Sarjana dari angkatan 2020 SP Jain sukses terjun ke dunia global

Sekolah Manajemen Global SP Jain (SP Jain Global) hari ini mengumumkan keberhasilan penempatan yang sedang berlangsung bagi siswa Sarjana Administrasi Bisnis (BBA). Lebih dari 80 persen siswa yang memilih untuk tetap tinggal di Australia setelah menyelesaikan kursus mereka telah mendapatkan pekerjaan. Dengan lebih banyak penawaran yang mengalir dari beberapa pusat bisnis terkemuka - Dubai, India, Singapura, AS, dan Inggris - Sekolah melaporkan bahwa Kelas 2020 dimulai dengan awal yang baik secara global. Sebagian kecil siswa telah bergabung dengan bisnis keluarga mereka sementara beberapa lainnya telah mendaftar untuk mendapatkan gelar Master.

Samsung, The Kellogg Company, KPMG Mauritius, SBI Australia, Remondis, Naritas Finance Australia, Khoros Australia, Lyka Pet Food, AMP, Walsh Bay Partners, dan UM Australia adalah di antara perekrut teratas musim ini. Sementara sektor keuangan, media dan pemasaran menyumbang 94 persen dari keseluruhan penawaran, 6 persen siswa terjun ke ruang kewirausahaan. Kelas melaporkan gaji awal rata-rata berkisar antara AUD 50.000 hingga AUD60.000 per tahun.

Berbicara tentang kesuksesan global yang disaksikan oleh Kelas 2020, Nitish Jain, Presiden Sekolah, berbagi, "Pandemi membawa serta tantangan dan konsekuensi ekonomi yang tidak diantisipasi oleh bisnis di seluruh dunia. Sungguh mengasyikkan melihat bahwa meskipun suram, kami siswa telah berhasil mendapatkan tawaran pekerjaan di pasar internasional.

"Tidak mengherankan bagi kami bahwa mayoritas siswa telah memilih untuk memulai karir mereka di Australia. Setelah menyelesaikan program ini, siswa SP Jain Singapore dapat mengajukan Hak Kerja Pasca Studi selama 2 tahun dan banyak dari mereka, setelah mengetahui betapa hebatnya tempat Australia, ambil kesempatan ini, "tambah Nitish.

SP Jain's BBA adalah program multi-kota 4 tahun di mana siswa tinggal, belajar dan magang di minimal tiga ibu kota bisnis terkemuka dunia. Mereka dapat menghabiskan Tahun 1 di Singapura atau Mumbai, Tahun 2 di Dubai dan Tahun 3 dan 4 di Australia. "Kami dikenal di seluruh dunia karena merintis dan menawarkan program BBA tiga kota pertama di dunia. Di setiap lokasi, siswa kami memiliki kesempatan untuk mengejar proyek, kegiatan di luar kelas, dan magang yang membuatnya sangat relevan dan menarik untuk memimpin perusahaan di Australia dan di seluruh dunia. Bayangkan lulus dengan portofolio yang mencakup beberapa pengalaman global, termasuk minimal tiga magang! " menambahkan Nitish.

Setiap tahun, kursus BBA menarik siswa dari seluruh dunia. Kelas kelulusan terbaru mencakup siswa dari lebih dari 15 negara yang berbeda termasuk India, Mauritius, Vietnam, Dominika, Spanyol, Korea, Mesir, Austria, Armenia, Cina dan Rusia.

Sebagai siswa internasional, Anda mungkin dapat terus tinggal dan bekerja di Australia untuk sementara waktu, setelah menyelesaikan BBA Anda di SP Jain. Meskipun siswa yang lulus dapat mengajukan permohonan visa kerja pasca studi, ini bukanlah hasil yang dijamin dari program ini.

Baca juga : 3 Alasan untuk Mendaftar ke SP Jain Global Management